Sabtu, 14 April 2012

Mencintai Diriku yang Ada Dalam Dirimu

Mencintai Diriku yang Ada Dalam Dirimu

oleh Triska Purnamalia
Aku mencintai diriku yang ada dalam dirimu
menyeruak indah lewat bola matamu
Aku berjanji akan terus mencintaimu
Selama ada diriku dalam dirimu

Dan aku bersumpah tidak akan membencimu
Selama apa yang aku benci dalam dirimu
ada dalam diriku

aku melihat diriku dalam dirimu
utuh dengan gelap dan terangnya

jika aku menginginkan cahayamu
maka aku akan membakar diriku
jika aku ingin mengusir gelapmu
aku akan menyinari diriku

kau adalah aku dalam cermin napasku
tak mungkin aku hancurkan cermin
jika tak suka wajah yang ada di sana
karena itu wajahku sendiri

akan kuubah penampilanku
agar lebih indah wajah dicerminku

aku menganggapmu adalah diriku
kita adalah satu jiwa dalam dua raga

lalu izinkan aku mencintaimu
melebihi aku mencintai diriku

Jakarta, 20 November 2011 jam 17.25 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar